Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Segenap Karyawan Murni Subaja Mas Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Mohon Ma'af Lahir dan Bathin !!!

Murnisubajamas - Allaahu akbar….Allaahu akbar….Allaahu akbar, laa illaa haillallahuwaallaahuakbar, Allaahu akbar walillaahil hamdu. Tidak terasa bulan suci Ramadhan telah berlalu. Satu bulan sudah kita lalui menahan lapar dan dahaga serta nafsu duniawi untuk mencari satu kesucian di hari kemenangan. Dan di hari yang suci ini kami segenap karyawan murni subaja mas mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1440H, Mohon maaf lahir dan batin !…

Kang….kata maaf memang sudah seharusnya kita ucapkan hampir setiap hari. Namun Maaf adalah sesuatu hal yang sangat istimewa dan wajib hukumnya di hari yang penuh dengan pengampunan ini. Hari kemenangan setelah kita lalui bulan Ramadan selama satu bulan penuh. Kami yakin tidak ada yang sempurna manusia di bumi ini. Tidak ada satu orang pun yang luput dari kesalahan. Oleh karena itu wajib kiranya kita harus meminta maaf atau sebaliknya membuka pintu maaf buat siapapun. Satu tahun bukanlah waktu yang singkat. Namun kami yakin kita semua merasakan sebaliknya…..

Semua terasa cepat dan alhamdulilah kita masih diberi umur panjang sehingga dipertemukan pada kondisi yang suci ini. Merinding dan bergetar kalau kita merenung dengan khusuk bagaimana menjalankan semua episode kehidupan ini. Sisi positifnya, setiap kita melewatinya….sebuah pesan luar biasa diberikan oleh Allah subhanahu wa ta’ala bahwa kita masih diberikan umur panjang untuk kembali bertemu dengan Ramadhan dan Idul Fitri……

Lantas…. Sebagai dealer honda selalu memberikan pelayanan yang terbaik buat semua para pelanggan honda berupa tulisan yang belum tentu sesuai dengan harapan konsumen. Oleh karena itu, dengan ketulusan hati yang mendalam kami dan seluruh karyawan/karyawati murni subaja mas ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya, Minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1443H…semoga kita semua kembali kedalam fitrahnya dan diterima segala amal ibadah kita semua selama sebulan penuh. Sekali lagi…..Minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin….

KANG ANDI
KANG ANDI Seorang marketing motor, yang keseringan cari konsumen lewat online dijuluki sama temen temen marketing online.

Post a Comment for "Segenap Karyawan Murni Subaja Mas Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Mohon Ma'af Lahir dan Bathin !!!"