Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penjualan Motor Honda Di Jawa Barat Popularitas BeAT Meningkat !!!

Murnisubajamas - Tren penjualan motor di kawasan Jawa Barat menunjukan peningkatan. Hal ini seperti yang diutarakan Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic PT. Daya Adicipta Motora yang merupakan distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

"Penjualan Honda di bulan juni mulai berangsur membaik di Jawa Barat. Walau masih berada dibawah normal, tapi terjadi peningkatan dibanding bulan-bulan sebelumnya," papar Lerri saat jumpa media secara virtual. Meski tidak merinci secara detail, namun Lerri menyatakan secara presentasi penjualan motor Honda di Jawa Barat bulan lalu sudah hampir mencapai angka normal dibanding bulan sebelumnya di masa pandemi.

Padahal, penjualan DAM di awal pandemi Covid-19 mengalami penurunan tajam. Namun dikatakan Lerri seiring dengan pembiasaan serta strategi yang dilakukan, penjualan DAM mulai merangkak naik. "Di masa Pandemi rasanya tidak hanya sektor otomotif roda dua, namun semua juga merasakan dampaknya. Tapi seiring berjalannya waktu, kita mulai memahami seperti apa pandemi ini dan kita mendefinisikan seperti apa," ucap Lerri.

Menginjak bulan september sepertinya masyarakat sudah mulai terbiasa dengan kondisi pandemi, dimana harus memakai masker dan selalu menjaga protokol kesehatan, alhasil penjualan sepeda motorpun mulai berangsur meningkat, calon konsumen berbondong-bondong melakukan pemesanan ke dealer-dealer mulai dari Honda BeAT, Vario, Genio, Scoopy hingga matik bongsong andalan honda yakni New PCX160 walaupun sampe saat ini unit masih indent untuk PCX160.

Yang paling mengejutkan tipe BeAT series jelang akhir tahun ini popularitas makin meningkat, saking mbludaknya permintaan konsumen sampe-sampe dealer pun kewalahan untuk memenuhinya dikarenakan pasokan unit dari main dealer mulai surut. Kondisi stock BeAT sekarang di dealer Murni Subaja Mas sudah kosong jadi konsumen harus nunggu beberapa hari untuk pengiriman motor idamannya.

Alhamdulillah....dengan kondisi seperti ini mudah-mudahan perekonomian tanah air terus membaik, kita semua berharap tahun depan jadi awal yang baik. Sehingga perputaran roda ekonomi tanha air lancar, perdagangan lancar, dan semua sejahtera aamiin...





KANG ANDI
KANG ANDI Seorang marketing motor, yang keseringan cari konsumen lewat online dijuluki sama temen temen marketing online.

Post a Comment for "Penjualan Motor Honda Di Jawa Barat Popularitas BeAT Meningkat !!!"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi