Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

New CB150X Resmi Hadir di Jawa Barat !!!

Murnisubajamas - Jaringan diler motor Honda untuk wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) secara resmi launching regional Honda New CB150X untuk wilayah jawa barat kemaren minggu, 26 Desember 2021 secara virtual melalui akun resmi sosial media Daya Adicipta Motora. Motor yang sebelumnya telah diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada November 2021 tersebut dipasarkan dengan bandrol mulai Rp32 jutaan untuk wilayah Jawa Barat.

Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan mengungkapkan kehadiran New CB150X untuk menjawab masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia. CB150X dilengkapi dengan fitur canggih dan teknologi terbaik, serta memiliki performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

“Kami berharap kehadiran motor sport adventure touring 150cc ini mampu memenuhi kebutuhan konsumen melalui sensasi berkendara yang menyenangkan, serta dapat terus memperkuat pasar motor sport Honda di Jawa Barat. Konsumen yang ingin memiliki New CB150X dapat langsung mengunjungi jaringan Dealer sepeda motor Honda di seluruh Jawa Barat,” ujar Lerri saat konfrensi pers virtual.

Honda CB150X bisa disebut sebagai pioner motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia. Jika dilihat dari dekat, kesan motor penjelajah memang sangat terlihat pada motor Honda CB150X ini.

Hal itu bisa dilihat dari penggunaan bodi dengan ground clearance tinggi, windshield berukuran besar di depan, undercowl di bagian bawah mesin, dan adanya perubahan lainnya.

Tampilan dari motor ini juga berbeda karena bisa dibilang sangat mirip dengan saudara mogenya, yakni Honda CB500X Adventure. Bagian bodi depan motor terlihat padat dan sudah menggunakan aksesori moncong bebek khas motor adventure.

Tangki motor juga berukuran besar dengan kapasitas mencapai 12 liter. Tangki yang besar ini didesain sehingga pengendara bisa duduk dengan posisi ergonomi lebih nyaman. Kenyamanan ini juga didukung oleh penggunaan stang besar model tapered handlebar.

Mata pengendara akan dimanjakan oleh instrumen full digital panel meter yang berisikan informasi kecepatan, RPM, dan gear position. Pencahayaan motor Honda CB150X ini juga sudah menggunakan lampu berteknologi full LED.

Ground clearance motor terhitung tinggi karena mencapai 181 mm. Hal tersebut bisa dicapai berkat penggunaan suspensi depan model inverted telescopic dengan tinggi 150 mm.

Sedangkan bagian belakang menggunakan suspensi model tunggal dengan sistem pro link. Untuk kaki-kaki, bagian depan motor ini menggunakan ukuran 100/80 ring 17. Sementara di bagian belakang motor ini menggunakan ban model 130/70 ring 17.

Beralih ke bagian dapur pacu, motor ini menggunakan mesin yang sama dengan Honda CB150R tetapi sedikit dimaksimalkan. Mesin Honda CB150X menggunakan dapur pacu DOHC, 4 katup, berpendingin cairan, berkapasitas 149,16 cc. Angka bore dan strok motor adventure ini adalah 57,3 x 57,843 mm. Kelistrikan dari motor ini sudah full transisterized dengan tipe baterai MF-Wet 12V-5 Ah.

Sedangkan untuk harga New Honda CB150X dibandrol Rp 32,900,000 untuk wilayah jawa barat dan New Honda CB150X Special Edition (SE) dipasarkan Rp 33,450,000 dengan OTR Bandung dan sekitarnya, harga ini akan berbeda dengan wilayah lain tegantung kebikana Honda, maen dealer dan wilayah masing-masing.

KANG ANDI
KANG ANDI Seorang marketing motor, yang keseringan cari konsumen lewat online dijuluki sama temen temen marketing online.

Post a Comment for "New CB150X Resmi Hadir di Jawa Barat !!!"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi