Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Program RO-TI Kembali Hadir Khusus Pembeli Honda Vario 125 di Jabar.

Kangandi - Untuk menemani masyarakar sekaligus mewujudkan impian konsumen dalam memiliki skuter matik Honda Vario 125, PT. Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan seluruh jaringan dealer sepeda motor honda di jawa barat menawarkan program repeat order dan trade in (RO-TI) dengan penawaran spesial potongan senilai Rp 600 ribu selama periode pembelian bulan maret 2021.

General manager motorcycle sales, marketing, dan logistik DAM Lerri Gunawan mengatakan program penjualan itu dihadirkan untuk konsumen yang ungin membeli sepeda motor honda khusu Vario 125 series dalam menemani keseharian beraktivitas.

Dia menjelaskan, semua konsumen berhak untuk mengikuti program RO-Ti dibulan maret ini dengan catatan menyerahkan atau melampirkan foto copy STNK motor sebelumnya yakni memiliki Honda BeAT series, Genio Series, Scoopy series, Vario series, dan seluruh tipe cub Honda. Sesangkan untuk program Trade-in wajib melampirkan STNK motor sebelumnya seluruh merk diluar Honda.

"Nama pemilik STNK juga diwajibkan masih dalam satu kartu keluarga dengan nama pembeli Honda Vario 125 yang baru, jika berbeda kartu keluarga maka tidak berhak untuk ikut program RO-TI. Promo ini berlaku mulai tanggal 1 s/d 31 Maret 2021 untuk pembelian tunai maupun kredit diseluruh dealer honda se-jawa barat," kata Lerri Gunawan. Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada honda Vario 125 menjadikan model tersebut skutik teririt di kelasnya.

Sebagai informasi tambahan Honda Vario 125 dibekali dengan mesin berkapasitas 125cc dikombinasikan dengan fitur ISS, sehingga dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt dikelasnya yakni 51,7 km/liter berdasarkan uji dengan metode ECE R40. Honda Vario 125 terdiri dari dua Varian yakni CBS dan CBS ISS. Fitur anti theft alarm juga sudah disematkan pada new Vario 125 tipe CBS ISS. Di jawa barat Honda Vario 125 dipasarkan dengan harga OTR bandung RP 21.250.000 untuk tipe CBS sedangkan untuk tipe CBS ISS dibandrol Rp 22 juta.


Nah bagi anda yang berminat pembelian secara kredit juga bisa, dengan uang muka mulai dari 15% yakni Rp 3,3 juta untuk Vario 125 tipe CBS ISS. Untuk cicilan 35 bulan akan mendapatkan kortingan sebesar Rp 1,2 juta menjadi 2,1 juta. Namun bagi konsumen yang ikut program RO-TI dikurangi lagi Rp 600 ribu jadi DP yang dibayarkan konsumen lebih terjangkau kisaran Rp 1,5 juta.

KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Post a Comment for "Program RO-TI Kembali Hadir Khusus Pembeli Honda Vario 125 di Jabar."

Template Blogger Terbaik Rekomendasi