Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Skema Kredit Honda BeAT, Cicilan di Bawah Rp 1 Juta !!!

Kangandi - Honda BeAT jadi salah satu skutik terpopuler di tanah air, saking banyaknya peminat serta pengguna skutik ini sampe mendapat julukan motor sejuta umat. Memiliki basis engine 110cc dan menggunakan rangka teknologi eSAF ( enhanced Smart Architecture Frame ) seperti yang digunakan Honda genio. Rangka baru ini di klaim lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga lebih nyaman saat dibawa bermanuver.

Tak hanya itu, berkat penggunaan rangka ini, bagasi penyimpanan barang kini jadi lebih luas hingga kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak mampu menampung 4,2 liter. New Honda BeAT sudah dilengkapi teknologi Idling Stop System (ISS) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan nyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. Juga di sematkannya power carger cocok bagi anda yang mobilitas tinggi, namun hanya tersedia pada Honda BeAT Varian CBS-ISS dan BeAT Deluxe.

All new BeAT dipasarkan dengan harga terendah Rp 17 juta untuk tipe CBS, untuk tipe CBS-ISS dibandrol Rp 17,625 juta dan varian tertinggi yakni Honda BeAT Deluxe dijual Rp 17,725 juta selain itu AHM juga menyediakan Varian BeAT Street dengan stang terlanjang yang di bandrol Rp 17,650 juta. Oh ya kesemua harga tersebut adalah harga On The Rood Bekasi. Lantas untuk skema kredit dengan cicilan dibawah Rp 1 juta seperti apa ? Simak detailnya dibawah ini...

Ambil contoh Honda BeAT sporty CBS dengan harga Rp 17 juta, skema uang muka yang ditawarkan Rp 2.6 juta hingga Rp 3,5 juta sementara untuk pilihan cicilan yang ditawarkan mulai dari 11 bulan hingga yang paling lama yakni 35 bulan. Misalkan jika ambil down payment Rp 2,6 juta dengan pilihan cicilan paling lama yakni 35 bulan (3 tahun) maka angsuran perbulannya akan dikenakan Rp 731.000.

Namun jika ambil uang muka yang teetinggi yaitu Rp 3,5 juta akan mendapatkan cicilan Rp 697.000 setiap bulannya. Untuk uang muka anda akan mendapatkan kortingan sebesar Rp 1.5 juta khusus bagi yang memilih cicilan paling lama yakni 35 bulan. Lebih lengkapnya cek tabel simulasi kredit All New BeAT yang berlaku untuk wilayah bekasi dan sekitarnya dibawah ini:

Bagi anda yang berdomisili dan memiliki identitas (KTP) alamat Jakarta, Depok, Tangerang dan Bogor masih bisa ikutin skema diatas namun diwajibkan membayar biaya tambahan Rp 250 ribu untuk proses STNK nya dimana nantinya alamat dan pajak STNK motornya sesuai alamat KTP. Nah bagi anda yang berminat meminang skutik paling laris ini anda bisa hubungi hotline whatsapp 08176481972 atau bisa datang langsung ke dealer murni subaja mas di Jl. Bintara 15 No.9 Bintara bekasi barat.

Sebagai informasi tambahan All New BeAT CBS tersedia dalam 4 pilihan warna, New BeAT CBS ISS 3 pilihan warna, New BeAT Deluxe tersedia 2 pilihan warna serta New BeAT Street ditawarkan 3 pilihan warna. Khusus New BeAT CBS dan New BeAT Street belum dilengkapi teknologi power carger. Hanya tipe CBS ISS dan Deluxe saja yang sudah dilengkapi shoket carger gadget...

KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Post a Comment for "Skema Kredit Honda BeAT, Cicilan di Bawah Rp 1 Juta !!!"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi