Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sekema Cicilan Honda All New CBR150R 2021 di Bekasi

Kangandi - Setelah sukses memperkenalkan Honda All New CBR150 K45R secara virtual PT. Astra Honda Motor langsung genjot pendistribusian motor sport fairing ini dibukan yang sama ke seluruh jaringan dealer-dealer seluruh indonesia. Berdasarkan info para bikers wilayah jawa barat yang mendapat pasokan pertama mengingat yang paling dekat gudang produksi AHM khusus motor sport dan matic premium. All New CBR150R yang mengadopsi design sang kaka yakni CBR250RR di targetkan 20.000 unit penjualan sepanjang tahun 2021 oleh pabrikan sayap mengepak.

Performa tingginya ditopang oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm. Dipadukan dengan transmisi 6-percepatan, jantung pacu ini sanggup membawa All New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.

Fitur Assist/ Slipper Clutch kini menjadi bagian dari All New CBR150R yang sanggup meningkatkan sensasi berkendara menyenangkan. Slipper Clutch berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan.

Honda All New CBR150R dipasarkan dengan 2 varian yakni tipe non-ABS dengan pilihan warna Matte Black, Dominator Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan di bekasi Rp 35,875 juta serta tersedia varian Honda Racing Red dengan harga Rp 36,575 juta sedangkan untuk tipe ABS tersedia pilihan warna Dominator Matte Black dan Victory Black Red dibandrol Rp 39,8 juta namun untuk pilihan Honda Racing Red djual Rp 40,5 juta lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition dipasarkan Rp 40,7 juta, kesemua harga menggunakan OTR Bekasi.

Bagi anda yang ingin meminang motor ini, selain pembelian tunai bisa juga dengan cara cicilan melalui lising, ada pun lisingnya yakni FIF, Adira, MUF, OTO dan trans yang sudah kerja sama dengan jaringan dealer diwilayah anda. Tabel harga diatas hanya berlaku khusus wilayah bekasi dan cikarang saja, untuk wilayah lain akan berbeda uang muka serta nominal angsurannya.

Pembelian secara kredit ditawarkan uang muka paling minimal Rp 5,4 juta dengan cicilan perbulan Rp 1,5 juta selama tiga tahun namun untuk tipe terendah sesangkan untuk tipe tertinggi memiliki uang muka Rp 6,2 juta serta cicilan Rp 1.692 juta selama tiga tahun. Nah untuk lebih jelas simak tabel iang muka dan cicilanya dibawah ini:

Sebagai informasi tambahan dealer honda murni subaja mas menerima pembelian speda motor honda All New CBR150R untuk wilayah jabodetabek, jadi anda bisa datang langsung ke dealer atau bisa menghubungi marketing Kang Andi di nomor whatsapp 08176481972 untuk dibantu prosesnya, saat ini unit tersedia warna Honda racing red non-ABS untuk warna lainnya beberapa hari kedepan akan tersedia.

Harga yang tertera pada tabel diatas berlaku untuk semua lising dan khusus wilayah Bekasi - Cikarang. Jika domisili atau KTP luar bekasi ( Jakarta, Depok, Tangerang dan Bogor ) maka akan dikenakan biaya perbedaan wilayah sebesar Rp 250.000 belum termasuk biaya kirim dan biaya progresif, dimana biaya progresif bayarnya barengan sama pengambilan STNK serta plat nomor, mengingat nominal biaya baru ketahuan setelah STNK jadi.

KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Post a Comment for "Sekema Cicilan Honda All New CBR150R 2021 di Bekasi"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi