Promo Honda PCX150 Januari, Ada Diskon Rp 1 Jutaan.

Kangandi - Kabar gembira...sambut awal tahun PT. Astra Honda Motor Berikan program sales khusus Honda PCX150 periode bulan januari dengan nominal diskon Rp 1 jutaan bagi anda para pecinta maxi honda. Selasa tanggal 05 januari AHM berikan info promo yang menarik selama persediaan masih ada untuk Honda PCX 150, Dapatkan special cashback sebesar minimal Rp1.100.000 untuk setiap pembelian Honda PCX* selama periode Januari 2021, berlaku syarat & ketentuan, Program ini berlaku bagi semua konsumen sebagai apresiasi Honda terhapap pelanggan setianya. Selama persediaan masih ada.

$ads={1}

Honda PCX dilengkapi enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kenyamanan saat pengereman. Selain itu terdapat lampu h azard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.


Selain itu, big scooter  premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter sehingga mampu menempuh perjalanan yang lebih jauh dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Honda PCX juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang sehingga semakin mempermudah pengendaranya.

Bagi anda yang lagi membutuhkan bisa datang langsung ke dealer-dealer kesayangan anda di daerah masing-masing, khusus warga bekasi barat dan sekitarnya terutama Bintara, kranji, kampung dua atau bintara jaya, bisa datang langsung ke dealer honda murni subaja mas di Jl. Bintara 15 No.9 Bintara Bekasi barat karena persediaan terbatas.

KANG ANDI

Hanya seorang marketing biasa, yang lagi belajar ngeblog, masih pemula!!!

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post