Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Honda CBR150R Terbaru Resmi Meluncur, Harganya Segini Di Jawa Barat

Kangandi - PT. Astra Honda Motor (AHM) dengan resmi merilis Honda All New CBR150R secara daring, Selasa ( 12/01/2021). Kabar gembira ini disusul Daya Adicipta Motor selalu main dealer sepeda motor honda dan suku cadang jawa barat turut menginformasikan ke dealer-dealer prihal harga All new CBR150R USD serta harga OTR terbaru untuk unit lainnya pada Kamis, 14 Januari 2021.

Melalui email masing-masing dealer se-jawa barat Honda All new CBR150R dibandrol mulai dari Rp 35,875 jutaan On The Road (OTR) Jawa Barat. Regional Head Daya Adicipta Motor, Larry Gunawan mengatakan, All new CBR150R merupakan jawaban perkembangam kebutuhan masyarakan pecinta motor spor fairing dengan desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk berkendara sehari-hari di perkotaan.

Tak heran jika fiturnya kini semakin lengkap serta desain mirip sang kaka, CBR250RR. Honda CBR150R terbaru sudah menggunakan suspensi upside down model SFF-BP, juga dilengkapi fitur terbaru assist and slipper clutch membuat nyaman dan lincah saat dikendarai jadi cocok digunakan pecinta motor sport fairing wilayah jawa barat.


Selain itu All new CBR150R sudah dibekali berbagai fitur penunjang seperti Emergency Stop Signal ( ESS ) berfungsi meminimalisir ditabrak dari belakang saat pengereman mendadak dan sudah terintegrasi dengan Anti-lock Braking System ( ABS ) khusus varian tertinggi. Untuk lampu sudah menggunakan teknology LED sehingga menghasilkan pencahayaan maksimal.

Meski mendapat rombakan signifikan dari segi fitur dan desain namun motor sport ini masih mengusung mesin seperti model sebelumnya. Motor ini dibekali mesin 150 cc dengan silinder tunggal DOHC berpendingin cairan. Power yang dihasilkan dapat menyentuh 16,8 dk pada 9.000 rpm dan torsi puncak 14,4 Nm pada 7.000 rpm.

Honda All new CBR150R K45R dipasarkan di jawa barat dengan dua tipe yakni tipe non-ABS dengan pilihan warna Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black di bandrol Rp 35.875 juta. Tersedia pilihan warna Honda Racing Red ditawarkan Rp 35,575 juta, sedangkan varin tertinggai yakni tipe ABS dijual Rp 39,8 juta dengan pilihan warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black. Lalu untuk opsi Honda Racing Red serta MotoGP Edition dengan Harga Rp 40,5 juta.

Simak Tabel Lengkapnya dibawah ini, sudah ada cicilannya ternyata:

Tabel Harga All New CBR 150R 2021

KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Post a Comment for "Honda CBR150R Terbaru Resmi Meluncur, Harganya Segini Di Jawa Barat"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi