Marketing Murni Tetap Kanvas Walau Cuaca Kurang Mendukung

Kangandi - Dealer honda murni subaja mas adalah salah satu dealer honda beralamat di Jl. Bintara 15 No.9 Bintara Bekasi barat. Dealer ini terbilang dealer besar di kawasan bekasi tempatnya sangat strategis berdiri dipinggir jalan raya bintara. Kondisi ini sering dimanfaatkan para marketing untuk sebar brosur didepan dealer dan memajang benerapa unit karena memang halamannya cukup luas.

$ads={1}

Kegiatan ini kerap dilakukan para sales retail terutama pada hari minggu atau hari libur. Biasanya mereka cari pelanggan secara keliling di kayuringin, belakang pasar kranji, atau harapan baru. Namun untuk menggantikan posisi sales counter mereka sengaja kanvasing depan delaer. Pada hari minggu 20/12/2020 seperti biasa marketing datang pagi lalu memajang display yang dipilih unit-unit yang stocknya banyak dan lagi promo.

Team yang digawangi Jarwadi selalu koordinator sangat antusian melayani para konsumen yang datang baik sekedar tanya-tanya ataupun yang memang sudah ada niat buat pengajuan kredit. Walau cuaca kurang mendukung, kadang hujan kadang panas tapi itu tidak membuat mereka patah semangat, alhasil ada banyak konsumen yang terjaring pada kegiatan ini. " Alhamdulillah hari ini banyak konsumen yang masuk dan registrasi untuk pengajuan kreditnya" ungkap Jarwadi selaku koordinator event.

Motor yang dipesan konsumen beragam mulai dari honda BeAT, Vario dan PCX sampe scoopy yang terbaru. Promo yang ditawarkan yakni potongan angsuran 1 bulan yang 35 jadi 34 ini berlaku khusus unit BeAT Series, PCX dan ADV 150 serta untuk DP ada kortingan Rp 1.5 juta. Untuk vario 125 dan vario 150 promonya potonganbuang muka sebesar Rp 1.7 juta berlaku khusus konsumen yang memilih cicilan tiga tahun, namun tidak ada potongan angsuran untuk kedua skutik ini.



KANG ANDI

Hanya seorang marketing biasa, yang lagi belajar ngeblog, masih pemula!!!

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post