Kenapa Honda Genio Stocknya Kosong Yaaaa!!!

Kangandi - Anda mungkin bertanya-tanya kenapa belakangan ini motor Honda Genio jarang ditemua di dealer-dealer, bahkan di dealer besar sepeti dealer wings sekalipun stocknya kosong. Malah honda scoopy yan tersedia, menurut sejarah scoopy termasuk unit indent. Semenjak PT. Astra Honda Motor berikan perubahan warna terhadap skuter matik cassual ini memang pendistribusian mulai mengalami kemacetan. Contohnya dealer honda murni subaja mas dikawasan bintara bekasi barat sejak awal desember penjualan honda genio masih bisa dihitung jari.

$ads={1}

Ironisnya honda genio lagi ada promo diskon paling besar tapi kenapa stocknya kosong? Ini memang jadi pertanyaan para konsumen serta para marketing selaku barisan depan yang berhubungan langsung dengan pelanggan, mereka merasa kesukitan untuk jelaskan ke konsumen pasalnya tidak ada penjelasan dari pihak main dealer ataupun astra kenapa ini terjadi. Mungkin yaaaa ini baru tebak-tebakan saja, honda genio produksinya akan mulai lagi pada awal tahun nanti, dan ini strategi bisnis dari saja agar stock rakitan 2020 habis dulu baru nanti ditahun baru semua unit sama rata rakitannya, atau bisa juga untuk meningkatkan popularitas unit lain yang memang serupa dengan Genio.

Demi mempertahankan penjualan akhirnya sering banget alihkan konsumen yang tadinya minat honda genio diarahkan ke honda beat atau scoopy yang jelas-jelas unitnya tersedia di dealer, namun tidak semua konsumen mau dan negosiasi nya juga memakan waktu agak lama sebab butuh pertimbangan dari konsumen. "Kalo salah-salah jelasin bisa mencemarkan nama baik ini mah" Ungkap Jarwadi salah satu tenaga penjual di dealer honda murni. Sampe saat ini indenan atau pesanan honda genio sudah mencapai 10 unit terhitung sejak tanggal 10 desember 2020. Mudah-mudahan jelang akhir tahun pihak distributor mau menggelontorkan unitnya ke dealer-dealer agar para konsumen bisa memakai motor baru di tahun baru, dan para marketing juga bisa capai target dengan terkirimnya PO Honda Genio. Aamiin.....

KANG ANDI

Hanya seorang marketing biasa, yang lagi belajar ngeblog, masih pemula!!!

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post