Honda PCX 150 Laku Keras, Sampe Harus Indent Di Dealer Murni Subaja Mas.

Kangandi - Skuter matik gambot yang jadi pelopor sepeda motor bongsong di kelas 150 cc yakni All New PCX 150 makin hari popularitas makin meningkat, hal ini terbukti dari permintaan konsumen terhadap Honda PCX 150. Supervisor Marketing dari dealer honda murni subaja mas, Randy Ardiansyah menerangkan, "kira-kira sejak bulan oktober dealer kami selalu mendapat kiriman stock Honda PCX 150 setiap harinya ntah itu tipe CBS ataupun tipe ABS".

$ads={1}

Alhasil stock unit pun numpuk digudang, bahkan sampe memajang display 5 unit di ruangan depan dealer. Beranjak awal november Head Marketing Area Murni Group mengeluarkan kebijakan atau program diskon Rp 1.5 juta plus potongan angsuran 1 bulan yang 35 jadi 34 bulan. Program ini disambut baik para marketing karena dengan adanya program mereka jadi makin semangat untuk promosikan Honda PCX 150 baik sebar brosur ataupun dipostingan sosial media.

Makin gencarnya promosi mengakibatkan permintaan dari calon pembeli semakin banyak, kadang sehari bisa sampe 3 atau 6 unit pengiriman Honda PCX 150 ke rumah konsumen. Pembelian pun beragam ada yang secara tunai dan adapula yang secara kredit. " Untuk yang kredit biasa kami kerja sama dengan lising FIF, Adira, dan MUF", ujar Randy Ardiansyah.

BACA JUGA: Harga Kredit Honda All New Scoopy Terbaru

Honda PCX 150 yang dibandrol Rp 29.8 juta untuk tipe CBS dan harga jual Rp 32.6 juta dengan tipe ABS sangat laku keras di dealer murni subaja mas. Mungk8n ini merupakan kesempatan buat konsumen yang ingin memiliki skuter matik mewah kelas dunia, yang tadi selalu inden harus nunggu unit namun jelang akhir tahun 2020 mendadak tebar pesona disetiap dealer dikawasan bekasi.

$ads={2}

Sebagai informasi untuk saat ini Honda PCX 150 di murni subaja mas stocknya sudah habis terjual, yang tadinya penuh sekarang tinggal tersisa unit Vario dan BeAT saja. Jadi bagi anda yang mengidamkan matik 150 cc ada pilihan vario 150, atau jika memang tetap pengen PCX 150 mesti sabar, sebab distribusi dari maen diler sedang libur karena cuti bersama. " Baru ini kami mengalami kewalahan atas permintaan Honda PCX 150, padahal sebelumnya biasa-biasa saja", Ungkat Sundari Selaku Kepala Logistik Murni Subaja Mas.

KANG ANDI

Hanya seorang marketing biasa, yang lagi belajar ngeblog, masih pemula!!!

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post