Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jadwal Pergantian Oli Motor Honda Banyak Yang Kelewat

Kangandi - Pergantian oli pertama motor honda banyak dicari oleh pemilik motor. wajar saja selain populasi motor honda banyak, oli ibarat darah bagi mesin motor makanya penggantian oli secara berkala merupakan kewajiban untuk perawatan mesin motor.

Meski merk motornya sama, ternyata jadwal pergantian oli pertama motor honda tidak sama untuk semua tipenya. Perbedaan jadwal penggantian oli itu terjadi antara motor matic dengan motor sport.

$ads={1}
Dan perbedaannya terjadi di penggantian oli saat service motor ke dua, tiga dan seterusnya, kalo untuk service pertama semua sama baik matik, sport atau bebek.

Pergantian oli pertama dilakukan setelah odometer di motor mencapai 1.000 kilometer atau dua bulan dari tanggal pembelian, mana saja yang lebih dulu tercapai.

Namun masih ada benerapa pengguna motor yang pada kelewat ntah itu karena sibuk bekerja atau lupa yang mengakibatkan gratis jasa service pertama serta gratis olinya hangus.

Selanjutnya jadwal pergantian oli ke dua dilakukan pada diodometer 4.000 untuk tipe BeAT series, vario series, revo series, blade, sipra x dan scoopy. Sedangkan untuk tipe sipra GTR, CBR 150R, CBR 250, verza, CB 150, sonic, PCX dan CRF dilakukan di odometer 6.000.

Perlu di ingat untuk tipe sport mendapat gratis jasa service 3x dan gratis oli 1x hanya di service pertama namun untuk tipe bebek dan matic gratis jasa service 4x.

Honda sendiri membeeikan parameter dalam dua jenis saat melakukan service gratis yaitu berdasarkan odometer atau bulan mana yang tercapai lebih dulu. 
Jadwal service berkala sendiri ada dimanual book ( buku service ) yang di dapat setiap pembelian sepeda motor honda baru dan diterima barengan sama anda terima motor, pembelian tunai atau kredit pasti mendapat
KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Post a Comment for "Jadwal Pergantian Oli Motor Honda Banyak Yang Kelewat"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi